Cari Blog Ini

Service Camera Canon "Err 30" di Banyuwangi


Pada Canon EOS Kis X3 (Japan Version) atau setara dengan Canon 500D ini terjadi saat kamera dihidupkan err 30 shooting is not possible due to an error. Turn the camera off and on againError 30 merupakan gangguan pada bagian mekanikal Shutter pada kamera, hal ini biasanya disebabkan intensitas pemakaian yang cukup tinggi.Namun kerusakan bisa saja terjadi pada sektor mekanis atau kesalahan komunikasi elektronik (kabel fleksibel dll). Solusi : Pada tahap awal coba lakukan buka pasang baterai, jika tidak terselesaikan berarti perlu penanganan serius dari tekhnisi yang terlatih dan berpengalaman, diservis.

Kami banyuwangikamera.com siap membantu permasalahan yang terjadi pada Kamera anda. Segera bawa Kamera Anda ke toko kami banyuwangikamera.com sebagai penyedia jasa service kamera siap melayani untuk menangani kamera anda yang sedang terkendala dengan cepat dan tepat.Karena kami memiliki teknisi handal yang sudah pengalaman dan ilmu yang mumpuni dibidang kamera serta ditunjang alat-alat yang lengkap di tempat kami untuk menangani kamera anda. Toko kami juga Menyediakan lengkap sparepart kamera. Jadi jangan Khawatir dan jangan ragu lagi. Banyuwangikamera.com adalah tempat recomanded untuk service kamera di Banyuwangi.


Disarankan untuk berkosultasi dulu sebelum anda menggunakan jasa service kami. Untuk jasa konsultasi tidak dipungut biaya.

Segera Bawa Kamera Anda ke toko kami atau hubungi admin!!!

Alamat toko kami berada di :Toko Banyuwangilaptop
( Stasiun Kereta api Rogojampi ke utara 100m kiri jalan ) 

Alamat : Jln Lurah Mui RT.2 RW.2 No.6 
Sidomulyo - Rogojampi - Banyuwangi

Tlp/SMS/WA : 081230043006

Thanks for reading & sharing Jual Beli Kamera dan Service Kamera serta Sparepart Banyuwangi

Previous
« Prev Post

0 comments:

Posting Komentar

Alamat Kami

ALAMAT Banyuwangikamera.com:
Jln Lurah Mui RT.2 RW.2 No.6 Sidomulyo - Rogojampi Banyuwangi - Stasiun Kerata api rogojampi ke utara 100m kiri jalan -
Tlp/SMS/WA : 081230043006