Cari Blog Ini

Kendala "Err F--" pada Kamera Nikon D90



Jika kamera anda Nikon D90 jangan kaget kalo tiba-tiba ada error muncul seperti ini "Err F--" di display menu. Bila ini terjadi semua sistem kamera gak akan bekerja (stuck). gak usah shock atau bingung, ini typical problem D90.Semua teman2 yang makai ini gear rata2 got the same problem. Hal ini umumnya yang kami temukan adalah masalah pada shutter nya, jadi gejalanya jika kamera dipasang lensa keluar kode error atau meskipun sudah tidak dipasang lensa tetap muncul kode "Err F--".

  Kami Banyuwangikamera.com bisa membantu anda mengatasi permasalahan pada kamera Nikon D90 anda. Segera bawa Kamera Anda ke toko kami banyuwangikamera.com sebagai penyedia jasa service kamera siap melayani untuk menangani kamera anda yang sedang terkendala seperti cerita diatas dengancepat dan tepat.Karena kami memiliki teknisi handal yang sudah pengalaman dan ilmu yang mumpuni dibidang kamera serta ditunjang alat-alat yang lengkap di tempat kami untuk menangani kamera anda. 
Disarankan untuk berkosultasi dulu sebelum anda menggunakan jasa service kami. Untuk jasa konsultasi tidak dipungut biaya.

Thanks for reading & sharing Jual Beli Kamera dan Service Kamera serta Sparepart Banyuwangi

Previous
« Prev Post

2 comments:

Alamat Kami

ALAMAT Banyuwangikamera.com:
Jln Lurah Mui RT.2 RW.2 No.6 Sidomulyo - Rogojampi Banyuwangi - Stasiun Kerata api rogojampi ke utara 100m kiri jalan -
Tlp/SMS/WA : 081230043006