Cari Blog Ini

Tempat Pembersihan Jamur Lensa dibanyuwangi

Kami banyuwangikamera.com menerima jasa pembersihan lensa yang berjamur. lensa pada kamera biasanya rawan terkena jamur karena tempat yang lembab.dan berdebu. dalam kondisi lensa yang berjamur tipis mungkin tidak ada pengaruh hasil yang signifikan. namun bila jamur pada lensa kamera melebar tentunya akan mengurangi ketajaman dan biasan berlebih pada hasil foto apalagi menggunakan parameter aperture F diatas f:/7 keatas. Kamera susah fokus / autofokus melambat. Hasil gambar terlihat seperti ada kabutnya, Ketika memotret melalui jendela bidik (view vinder) pandangan terlihat seperti ada kabut. Gambar akan terlihat kurang tajam terlebih kamera saat dipakai foto produk dengan background putih dan cahaya yang terang. Apabila anda wedding fotographer dan memotret pengantin dengan gaun putih maka akan ada semacam flare atau cahaya yang memantul dari baju.

Beberapa lensa kamera canon, nikon, sony minolta, tamron sigma dan beberapa seri lain tak terhindarkan yang akan namanya lensa berjamur. apalagi kamera sering di simpan dalam tas dalam kurun waktu yang lama antara seminggu atau lebih yang tidak memiliki el anti lembab dan anti jamur.  Lensa Kamera yang sering dipakai di outdoor seperti di pantai, pegunungan, hutan tentunya akan semakin cepat terkena jamur apalagi sering dipakai foto di dekat air terjun, ombak laut dll. memang secara langsung air tidak masuk kedalam namun busa/embun akan tetap masuk di lensa. 

Dibanyuwangi sudah ada tempat pembersihan jamur lensa anda yang sedang terkena serangan jamur tersebut banyuwangikamera.com tempatnya. Dengan ada nya teknisi kami yang handal dan berpengalaman dalam urusan lensa kami menjamin lensa anda tidak akan berubah pada akurasi pada saat mengambil gambar suatu objek, lensa akan kembali seperti semula baru. Jika lensa anda ditangani teknisi yang kurang berpengalaman nantinya akan berpengaruh dalam pengembalian letak letak optik yang telah dibersihkan. dari itu anda gak usah ragu lagi untuk servis pembersihan jamur lensa anda untuk hasil servisan kami memberi garansi. jika ada kendala pada lensa anda bisa di bawa lagi ke toko kami.untuk masalah biaya atau konsultasi masalah lensa anda silahkan hubungi admin kami di nomor WA/Telp 0812-3004-3006 yang pastinya setiap tipe dan jenis kamera biaya nya akan berbeda tergantung kesulitannya.



Alamat toko kami berada di :
Toko Banyuwangilaptop
( Stasiun Kereta api Rogojampi ke utara 100m kiri jalan ) 

Alamat : Jln Lurah Mui RT.2 RW.2 No.6 
Sidomulyo - Rogojampi - Banyuwangi

Tlp/SMS/WA : 081230043006

Thanks for reading & sharing Jual Beli Kamera dan Service Kamera serta Sparepart Banyuwangi

Previous
« Prev Post

0 comments:

Posting Komentar

Alamat Kami

ALAMAT Banyuwangikamera.com:
Jln Lurah Mui RT.2 RW.2 No.6 Sidomulyo - Rogojampi Banyuwangi - Stasiun Kerata api rogojampi ke utara 100m kiri jalan -
Tlp/SMS/WA : 081230043006