Cari Blog Ini

Service Kamera Terbaik Banyuwangi

Service Kamera Terbaik Banyuwangi

Banyuwangikamera.com
merupakan tempat service kamera Terbaik dan berkualitas di Banyuwangi yang berlokasi di Toko Banyuwangilaptop
( Stasiun Kereta api Rogojampi ke utara 100m kiri jalan ) 

Alamat : Jln Lurah Mui RT.2 RW.2 No.6 
Sidomulyo - Rogojampi - Banyuwangi

Tlp/SMS/WA : 081230043006

Banyuwangikamera.com merupakan specialist service kamera DSLR, Mirrorless, Prosumer yang di tangani oleh teknisi yang berpengalaman dan dikerjakan di tempat dan bergaransi.

Banyuwangikamera.com menangani service kamera segala merek seperti : Canon, Nikon, Sony, Casio, Olympus, Kodak, Fujifilm, Samsung, JVC, Panasonic, dan lain-lainnya.

Kami melayani service dengan berbagai kerusakan di antaranya : Mati total, Lensa macet, LCD mati, LCD blank putih, mekanik macet, hasil foto garis garis, hasil play gambar garis, eror 01. eror 99, eror 20, eror 05, eror 31:00, eror 21:23, eror 21:22, eror 61:00, eror 61:10, mekanik push reset switch, reinsert caset, check rec tab dan lain-lainnya.

Service Kamera Terbaik Banyuwangi

Banyuwangikamera.com adalah Tempat Service Kamera Murah yang cocok untuk studio foto memperluas usaha dengan menambah jasa service kamera, kami memberikan harga khusus jika anda ingin menjadi agen kami. proses service yang kami tawarkan pun cukup mudah.

Proses service nya adalah: Barang masuk sesuai harga yang telah di sepakati awal –> Masuk antrian dan pengecekan/perbaikan, lalu –>>> info selesai/info penggantian part. Jika kami memberikan info tambahan biaya dan dirasa part terlalu mahal maka unit kamera yang di service bisa di batalkan tanpa kena biaya ( misal biaya penggantian dan service part lebih dari yang kami confirmasikan di depan ).
Untuk tarif service di tempat kami cukup murah dengan pengerjaan yang profesional, bisa di banding dengan tempat lain.

Sangat umum Studio foto menerima unit service dan mentransfer job service tersebut. Kami siap menjadi partner bisnis anda dengan menyediakan Tempat Service Kamera Terbaik di kota banyuwangi dan sekitarnya.

Kami adalah Tempat Service Kamera Murah dan silahkan anda bandingkan dengan tempat service yang lain dengan penanganan yang handal.

Untuk Luar daerah Banyuwangi seperti : Jember, Lumajang, Situbondo, Bondowoso, Asembagus, dan daerah lain sampai Luar pulau bisa dikirim melalui jasa expedisi seperti POS, Tiki, dan JNE dan expedisi lainnya. ( Confirm/ WA kami dahulu sebelum kirim service an kamera dan lensa )

Banyuwangikamera.com siap memberikan pelayanan dan pengerjaan terbaik di banyuwangi dan sekitarnya.

Untuk Info Lebih lanjut bisa menghubungi :
ALAMAT : Toko Banyuwangilaptop
( Stasiun Kereta api Rogojampi ke utara 100m kiri jalan ) 

Alamat : Jln Lurah Mui RT.2 RW.2 No.6 
Sidomulyo - Rogojampi - Banyuwangi

Tlp/SMS/WA : 081230043006


Lokasi Via Map Google :

Thanks for reading & sharing Jual Beli Kamera dan Service Kamera serta Sparepart Banyuwangi

Previous
« Prev Post

1 comments:

Alamat Kami

ALAMAT Banyuwangikamera.com:
Jln Lurah Mui RT.2 RW.2 No.6 Sidomulyo - Rogojampi Banyuwangi - Stasiun Kerata api rogojampi ke utara 100m kiri jalan -
Tlp/SMS/WA : 081230043006